Penjelasan Tehnik Penyadapan Audio

menjawab permintaan penjelasan tehnik penyadapan audio:

Untuk hal ini mohon digunakan dengan bertanggung jawab ya, bukan untuk sembarangan.

Tehnik ini biasa menggunakan micro device (hanya sebesar ssepertiga kotak korek api) biasanya disisipkan di jahitan dalam tas atau tempat yang tidak diketahui target penyadapan yang tidak pernah jauh dari sang target, ada juga alat penyadap berupa ballpoint atau kaca kosmetik (bagi wanita) atau dipadang di bawah meja atau disisipkan di pot bunga dalam ruangan, kenapa menggunakan alat ini? karena terbukti sangat sulit di deteksi, alat ini dilengkapi dengan super sensitive microphone (microphone kecil super sensitive) jangkauan suaranya bisa mendengar s/d 6m suara di dekeliling dengan jelas, keunggulannya adalah penggunaaan batrei yang bisa bertahan sampai 3 hari masa aktif dan sampai 6 hari masa standby, untuk mendengarkan atau merekamnya anda menggunakan handphone anda, jadi alat ini sendiri secara otomatis akan menelepon HP anda disaat aktif karena adanya suara di sekeliling target, atau suara si target sendiri.

Cara ini banyak digunakan untuk keperluan penyelidikan kepolisian, penyelidik swasta, sangat dianjurkan jika memang digunakan untuk penyadapan jarak jauh, selagi anda dan target masih mendapatkan signal GSM, dijamin anda bisa menyadap dan mendegarkan pembicaraan target.

Harganya juga bervariasi untuk alat ini, tergantung kemampuan microphone dan batreinya, yang paling murah ada yang berkisar 700an ribu yang yang paling mahal sampai dengan 2juta rp/unit, tergantung berapa unit yang anda butuhkan untuk penyadapan.

demikian penjelasan kami
Title : Penjelasan Tehnik Penyadapan Audio
Description : menjawab permintaan penjelasan tehnik penyadapan audio: Untuk hal ini mohon digunakan dengan bertanggung jawab ya, bukan untuk sembarangan...

0 Response to "Penjelasan Tehnik Penyadapan Audio"

Posting Komentar