[FAKTA] Menelanjangi PENEBAR FITNAH dana US$44,500,000.- milik Jokowi di Taiwan.

Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih atas  dukungan dan doa dari berbagai pihak yang selalu menyertai kami selama ini, sehingga walaupun dalam keterbatasan kami setelah dihentikannya dukungan pendanaan dari organisasi induk kami, kami tetap dapat bertahan menyajikan FAKTA dari berbagai ISU dan FITNAH yang disebarkan berbagai pihak, baik melalui media berita online, maupun melalui media sosial seperti facebook dan twitter.

Tanpa berlama-lama kita akan BONGKAR dan TELANJANGI penyebar fitnah dari berita mengenai rekening pak Jokowi di Taiwan yang di release di media-media online seperti Voa-islam.com, Arrahmah.com, Suaranews.com dan media sosial twitter melalui akun sang PAKAR INTELEJEN NYASAR Triomacan2000, yuk kita buka satu per satu.
(maaf kami menggunakan HP saat ini jadi tidak bisa upload jika terlalu besar :), ini adalah salah satu bukti yang di publikasikan di dalam berita Voa-islam.com yang ternyata sudah dihapus di website mereka.
(kenapa ya?)

Salinan diatas di publikasikan sebagai salah satu bukti yang disebarkan voa-islam.com dan progres98 melalui media sosial facebook dan twitter, data ini dikatakan didapat oleh tim gabungan triomacan, cyber tim Partai Keadilan Sejahtera dan Voa-islam.com, kami merasa aneh dan sempat tertawa melihat bukti ini, sayangnya mungkin para admin di Fan Page tersebut selalu saja menghapus berita yang mereka sebarkan setiap kita komentar, kenapa ya? Tanya kenapa? 
Karena kami ingin mempostingkan hasil BONGKAR kita se ringkas mungkin, kami rasa ada baiknya kami akan menyingkatnya saja ok?
Nah untuk singkatnya, coba lihat gambar diatas ya guys? maaf soalnya Quota internet kami agak terbatas, jadi kami buat sesingkat mungkin ya, semoga cukup jelas.

FAKTA ke 1: Jelas editannya KAMPUNGAN, perhatikan semua tanda tangan petugas bank terlihat dibuat Kanan ke kiri, ini adalah efek dari mungkin lupanya sang pembuat setifikat ini, bahwa di taiwan sana menulis itu tidak dari kanan ke kiri  hehehehehehe, dan perhatikan tandatangan head of financial controlnya, jelas sampai pecah akibat terlalu di tarik menggunakan Photoshop dan juga kepala dan logo bank SINOPAC juga menggunakan tehnik yang salah dalam penggunaan software Photoshop terlebih yang membuat sertifikat ini jelas waktu SMP dulu nilai bahasa inggrisnya pasti dapat nilai 3, "perhatikan "PERVER not to disclose" seharusnya "PREFER" bukan "PREVER" WAHAHAHAHAHAHA,,,,
FAKTA ke 2: JELAS SALAH TANGGAL, kami sudah memastikan dengan menelepon bank sinopac di taiwan, mereka menyatakan hari sabtu (waktu taiwan) tanggal 12 juli 2007 jelas mereka libur dan segala administrasi perbankan tidak berjalan, dan perhatikan penulisan bulan JULI? bukankah untuk rekening internasional menggunakan bahasa English? bukan Indonesia? lalu kenapa pihak dalam sertifikat itu ditulis JULI bukan JULY? Tanya kenapa? Tanyakan hal itu kepada tim gabungan mereka, kami saja bingung..hahahaha.
Fakta ke 3: Kami menghubungi bank sinopac dan mengirimkan bukti deposito diatas, dan bank sinopac membalas kami melalui email berisikan bukti deposito serupa, yang mereka nyatakan, bukti deposito asli sendiri pernah juga populer di tahun 2010, yang digunakan untuk penipuan pencairan dana deposito, melalui email (SCAM EMAIL atau EMAIL PENIPUAN), dan bahkan kami mencoba dengan google, ternyata betul, ada sertifikat deposito yang nyaris sama persis tapi menggunakan nama yang berbeda, Hmm rupanya bukti aslinya didapat di google lalu di edit dan digunakan untuk memfitnah Pak Jokowi, ini buktinya.

Hasil Google-Image.
 Nah perhatikan data keseluruhan yang kami dapatkan? dan juga bukti sertifikat yang sama yang pernah digunakan untuk menipu orang lain melalui email? dengan nama yang berbeda? sudah jelas bukan? kenapa KPK tidak menanggapi serius hasil investegasi Progress98, PKS dan voa-islam? hahahaha karena semua bukti adalah REKAYASA BELAKA, dan kami yakin ini ada sangkut pautnya dengan kemelut pilpres, ada pihak-pihak yang ingin mengaburkan perhatian masyarakat dan menyebar kebencian terdadap pak jokowi, sasarannya bukanlah masyarakat kelas berpendidikan seperti kita, namun yang menjadi sasaran adalah kelas bawah yang belum mengerti benar mengenai tehnologi, dan masyarakat yang percaya bulat-bulat tanpa menyaring informasi yang mereka baca.

Sekali lagi, sudah jelas kewajiban kita untuk meluruskan, dan membagikan FAKTA yang kita dapatkan bersama ini, agar tidak terjadi salah kaprah ke pihak-pihak kelas bawah, so dengan ini kami nyatakan CASE-CLOSED!! dan terimakasih masukan, saran dan kritik berbagai pihak ke keluarga anti faker Indonesia.


Salam damai, dalam persatuan

(Komunitas Anti Faker Indonesia)
Title : [FAKTA] Menelanjangi PENEBAR FITNAH dana US$44,500,000.- milik Jokowi di Taiwan.
Description : Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih atas  dukungan dan doa dari berbagai pihak yang selalu menyertai kami selama ini, sehingga wala...

1 Response to "[FAKTA] Menelanjangi PENEBAR FITNAH dana US$44,500,000.- milik Jokowi di Taiwan. "