Menjawab permintaan Investegasi Forum remaja Muslim Indonesia "Fitnah Jokowi Memakai Kalung Salib"

Mohon maaf terlambat menjawab, ini dikarenakan hari ini ada pergantian tim AFI, karena koordinator tim lama AFI kami terluka ditusuk oleh kelompok tidak dikenal saat mensosialisasikan gerakan menolak ISIS di Depok kemarin siang, jadi untuk menjaga keamanan tim AFI yang bertugas, pembimbing kami menyarankan untuk melakukan rolling team, sampai menunggu kesembuhan Dion saudara kami.
Yuk kita jawab bersama, kita diminta menjawab mengenai foto Pak Jokowi memakai kalung salib, isu ini pertama kali dihembuskan oleh Twit dari Triomacan melalui twitternya di akhir juli lalu:



Foto ini disebarkan melalui akun clone triomacan2000
Di berbagai media fitnah seperti voa-islam.com, arrahmah.com, suaranews.com dan FP Pro-Prabowo dijabarkan ini adalah acara syukuran Jokowi di Gereja Bethel Indonesia, dan tidak sedikit yang menuliskan kata "JOKOWI Muslim pura-pura atau JOKOWI Murtad"

Ok kami mencari sumbernya, ternyata seperti biasa, lagi-lagi ini adalah fitnah, darimana kita tau? oke mari perhatikan berikut ini.
masih terlihat seperti salib bukan?
Oke mari kita naikan foto dari sisi lain, anda pasti bisa melihat jelas:

 
oooh ternyata itu Microphone hahahahaha
Kasihan banget triomacan....
YAK BETUL, itu adalah microphone wireless, BUKAN KALUNG SALIB!!, lagi-lagi kita menggagalkan FITNAH sang triomacan. berikutnya masih ada lagi loh kami sedang menunggu bahannya.

Jadi jelas kan? ada yang memang berniat membuat kekacauan di Indonesia ini dengan berbagai FITNAH isu SARA di Indonesia yang kita cintai, tapi jangan takut, AFI siap mengganyang dan mematahkan FITNAH mereka dengan FAKTA!! Ayo sebarkan!!

Salam Damai, Salam Persatuan!

(Keluarga Anti Faker Indonesia)

Sumber : http://komunitasafi.blogspot.com/...menjawab-permintaan-investegasi-forum.html
Title : Menjawab permintaan Investegasi Forum remaja Muslim Indonesia "Fitnah Jokowi Memakai Kalung Salib"
Description : Mohon maaf terlambat menjawab, ini dikarenakan hari ini ada pergantian tim AFI, karena koordinator tim lama AFI kami terluka ditusuk oleh ...

0 Response to "Menjawab permintaan Investegasi Forum remaja Muslim Indonesia "Fitnah Jokowi Memakai Kalung Salib" "

Posting Komentar